MILAD KOPMA 2019


Milad UKM KOPMA UMS Ke-37



Malam puncak perayaan Milad Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Universitas Muhammadiyah Surakarta  yang Ke-37 berlangsung di Auditorium Moh.Djazman kota Surakarta dengan mengusung tema "Re Energized For Better Future". Acara ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya. Senin(30/09/2019).

Yang diawali dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia, ketua umum dan pembina KOPMA UMS. Dilanjutkan dengan menampilkan beberapa video yang berisi ucapan ulang tahun dari berbagai UKM-UKM di UMS dan kemudian pemotongan Tumpeng. Banyak rangkaian penampilan yang telah disiapkan secara matang, serta terdapat banyak kejutan penampilan dari UKM-UKM.

Dalam rangka menyambut ulang tahun KOPMA ini dimeriahkan dengan hiburan seperti pagelaran tari, pertunjukan musik dan pertunjukan teater. Pagelaran tari yang ditampilkan dari Teater Lugu ini ditarikan oleh 2 penari. kemudian Pertunjukan musik yang dibawakan dari RAPMA FM dan pertunjukan teater yang ditampilkan dari Teater Ngirit yang mengisahkan tentang kepedulian terhadap lingkungan sekitar. “Jika ingin ada suatu perubahan maka mulailah dari diri kita sendiri” tutur salah satu pemain. Tak lupa diujung pertunjukan dibacakanlah sebuah puisi yang membuat para peserta merinding dengan isi puisi yang disampaikannya. Peran yang ditampilkan sungguh elok. Sehingga membuat para peserta malam itu terhanyut dalam rangkain acara-acara yang disuguhkan. Tak lupa antusias para peserta dalam bermain game dengan menemukan klue yang diletakan dibawah kursinya. Acara ini sukses digelar cukup meriah.
Tak lupa dengan slogan KOPMA UMS “Moving Together To Be Better”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKSAR KOPMA UMS 2019

DIKSARKOP KOPMA UMS 2020

DIKMEN KOPMA2019