KOPMA COMPETITION 2021

 [KOPMA COMPETITION 2021]


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo Kopmania!!!

Kopma UMS telah mengadakan Kopma Competition 2021. Apa itu Kopma Competition? 

Kopma Competition merupakan ajang pemilihan putra dan putri terbaik KOPMA UMS. Pada tahun ini Kopma Competition mengusung tema “Membentuk Kader yang Kreatif, Berintelektual, dan Berdaya Saing”. Dengan tema ini diharapakan para peserta khususnya para pemenang dan juga duta kopma mampu menjadi kader yang kreatif, berintelektual, dan mampu bersaing dengan delegasi kopma-kopma lain. 

Kopma Competition 2021 diadakan pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 untuk Coopsmart dan pada hari Sabtu, 6 November 2021 untuk final duta kopma. Konsep dari Kopma Competition 2021 yaitu dari coopsmart, pengerjaan essay, kemudian duta kopma. Kemudian, pada tahun ini pemenang Coopsmart hanya peraih nilai tertinggi saja dan kategori terfavorit yang ditentukan melalui jumlah like pada video bakat yang diupload di Instagram Kopma Competition. 

Final duta dilaksanakan secara daring untuk peserta dan luring untuk panitia dan juri di ruang A01 FAI. Peserta akan di saring dengan nominasi lolos 10 besar lanjut ke babak duta kopma dengan membuat Essay.


Berikut Pemenang kegiatan Kopma Competition :

* Duta kopma putra = Faqih Jibran

* Duta putri = Aisyah Nurul Fadilah

* Coopsmart = Muhammad Husammuddin

* Peserta favorit = Fernanda Jessica


Juri pada Kopma Competition 2021:

1. Siti Masitha

2. Desi Tri Wulandari

3. Muhammad Aziz Nur Sasongko

Kami ucapkan selamat kepada pemenang Kopma Competition 2021🎉🎉 Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan menjadi putra putri kebanggaan Kopma UMS untuk kedepannya🤗


Terimakasih🙏🏻

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

#bravokopma

#kopmaums2021

#movingtogethertobebetter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKSAR KOPMA UMS 2019

DIKSARKOP KOPMA UMS 2020

DIKMEN KOPMA2019